Formassi Siap Panaskan Persaingan



Forum Mahasiswa Sumatera Selatan Berintegrasi (FORMASSI)

Muka baru muncul pada gelaran Nusantara Games tahun 2016. Jika sebelumnya hanya ada 6 kekeluargaan, tahun ini Formassi siap ikut memanaskan persaingan di tangga juara. Baru dibentuk tahun lalu, Formassi menaungi para atlet yang berasal dari provinsi terbesar di pulau Sumatera, provinsi Sumatera Selatan.

 Walaupun tahun ini debut mereka di Nusantara Games, mereka siap bersaing dengan kekeluargaan lainnya. Beberapa atlet pun mempunyai pengalaman yang cukup mumpuni di tahun-tahun sebelumnya, saat masih berbaju Fokkus.

''Kami yakin bisa memberikan daya saing terhadap kekeluargaan lainnya. Kami rasa medali emas cabang olahraga Badminton, Renang, dan Tenis Meja akan jatuh ke tangan Formassi, melihat banyaknya pengalaman atlet kami di cabor tersebut'' Ujar Tio, selaku ketua Formassi.

Tio mengaku telah memperbicangkan dengan para anggotanya terkait Nusantara Games. Karena beberapa anggota nya masih dalam fase ujian universitas, persiapan matang akan mereka lakoni persiapan matang 3 hari jelang pembukaan Nusantara Games.

''Bukan hal yang mustahil, jika gelar juara umum akan jatuh ke tangan kami'' tambahnya.