Audiensi PPI Sudan Dengan Duta Besar RI Untuk Sudan dan Eritrea


PPI Sudan adakan audiensi dengan Bapak duta besar RI untuk Sudan dan Eritrea, Minggu, 21 Agustus 2016, di KBRI Khartoum.

Acara ini dihadiri oleh pengurus harian PPI Sudan, Koordinator-koordinator departemen PPI Sudan, serta perwakilan dari setiap badan otonom PPI Sudan, seperti Kepala Rumah Tangga, PPPI Sudan, dan majalah el-nilein.

Dimulai sejak pukul 10.30 EAT, audiensi dipimpin oleh Wakil Ketua PPI Sudan, Kiagus Ahmad Firdaus. Kiagus yang juga koordinator PPI kawasan Timur tengah dan Afrika ini memperkenalkan seluruh peserta audiensi kepada Bapak Duta Besar RI untuk Sudan dan Eritrea, Bapak Drs. Burhanuddin Badruzzaman. Para koordinator juga memaparkan program-progran unggulan dari setiap departemen. 

Di akhir audiensi, Bapak Duta Besar RI untuk Sudan dan Eritrea mengapresiasi para pengurus yang menurut beliau sangat pro aktif. Beliau beranggapan bahwa orang yang berorganisasi, mereka mengukur kemampuan yang disesuaikan dengan kebutuhan. Buah yang akan dihasilkan dari berorganisasi bisa terlihat beberapa tahun ke depan.

"Tantangan studi dan organisasi, tidak semua orang bisa menyelesaikan. Hanya orang-orang terpilih yang mampu menyelesaikan keduanya." Tambah beliau.

foto bersama