DPH PPI SUDAN BESERTA ROMBONGAN HADIRI OPEN HOUSE PERSATUAN MAHASISWA MALAYSIA SUDAN (PMMS)


Khartoum - Rabu (20/6) Dewan Pengurus Harian (DPH) PPI Sudan bersama dengan anggota PPI dan PPPI Sudan hadiri Open House yang diadakan oleh PMMS di sekretariat PMMS, Mamoora, Khartoum.

Acara Open House ini bertujuan untuk mempererat Silaturrahmi antar sesama pelajar yang berada di Sudan. Acara ini dihadiri oleh beberapa persatuan pelajar dari negara-negara Asia seperti Indonesia, Thailand, Myanmar, dll.

Selain acara silaturrahmi, Panitia Open House juga menyediakan hidangan khas malaysia seperti Roti Jala, Kuah Kari, Nasi Impit, Kuah Kacang, Kambing Bakar, Ayam Bakar yang tentunya menjadikan Open House ini menjadi sangat unik dengan kentalnya suasana Malaysia. Selepas ramah tamah, pengurus PPI Sudan pun menyempatkan diri untuk berfoto bersama beberapa pengurus PMM.

Faishal Syawie selaku wakil ketua ppi sudan menjelaskan bahwa acara seperti ini manjadikan persaudaraan diantara pelajar-pelajar semakin baik. "Acara ini sangat luar biasa dan sangat baik untuk hubungan antara sesama pelajar khususnya PPI Sudan dan Pelajar PMMS" pungkasnya.


Semoga dengan adanya event ini menjadikan persaudaraan antar sesama mahasiswa Malaysia dan Indonesia semakin baik dan harmonis tentunya. Yang terakhir para mahasiswa malaysia mengucapkan "Salam Aidilfitri mohon maaf zahir dan batin". (Red; NHM)