JUM'AT CERIA PPI SUDAN

Foto bersama seluruh pengurus PPI Sudan beserta Badan Otonom.

Khartoum - Biro Olahraga dan Kesenian PPI Sudan mengadakan event khusus untuk seluruh pengurus PPI Sudan masa bakti 2018-2019 yaitu ‘Jum’at Ceria’. Acara ini terselenggara dengan baik di Green Yard Khartoum, pada hari Jum’at pagi (11/1) waktu setempat.

“Acara yang biasanya disebut dengan ‘Jum’at Sehat’ ini diganti sementara menjadi ‘Jum’at Ceria’ karena acara pada pagi hari ini khusus dan menjadi sebuah momentum kebersamaan dan keceriaan untuk seluruh pengurus, setelah kita berkhidmat untuk ppi sudan selama hampir satu periode jabatan. Jadi kita happy-happy an aja pada hari ini, esok kita lanjutkan sisa khidmah kita dengan antusias yang sepenuhnya baru.” Ucap Faisal Maulidi selaku ketua Biro Olahraga dan Kesenian PPI Sudan saat ditanyai oleh redaksi.

Antusias seluruh peserta pada jumat ceria ini sangat baik dan terlihat sangat bersemangat mengikuti rangkaian agenda hingga tuntas. Ditambah lagi, kedatangan Ibu Cut Dinawati dan Bapak Yusri selaku Staff KBRI Khartoum menjadi lebih menarik suasana pada pagi yang cerah ini.

Acara dimulai dengan senam sehat yang dipimpin oleh Saudara Syawie dan Saudara Hakim. Dengan koreo senamnya yang sesekali diselingi gelak tawa.
Acara pun dilanjutkan dengan games seru seperti mengambil koin dari tepung, sambung kata dan juga ada door prize menarik. Setelah selesai dengan games-games tadi, acara dilanjutkan dengan menyantap sarapan pagi yang sudah disiapkan panitia.

Dan yang terakhir, ada sesi foto bersama seluruh anggota yang hadir. Di perjalanan pulang pun panitia sudah menyiapkan quiz untuk menemani perjalanan pulang.

Semoga dengan diadakannya acara ini, seluruh anggota makin solid dan kompak untuk melaksanakan tugas-tugas PPI yang masih tersisa di masa-masa akhir periode kali ini.