MAKSIMALKAN KERJASAMA YANG TERJALIN, KETUA PPI SUDAN MENERIMA KUNJUNGAN PERWAKILAN LEMBAGA PERLINDUNGAN PELAJAR ASING.

MAKSIMALKAN KERJASAMA YANG TERJALIN, KETUA PPI SUDAN MENERIMA KUNJUNGAN PERWAKILAN LEMBAGA PERLINDUNGAN PELAJAR ASING.

Sesi Foto bersama. ( Dok. Zaid )


Khartoum (5/2/2019) - Kepala Bidang Organisasi Kemahasiswaan, Lembaga Perlindungan Pelajar Asing (Wafidin) Dr. Utsman Saleh diterima secara langsung oleh Ketua PPI Sudan, Muhammad Ruhiyat Haririe di Aula Sekretariat PPI Sudan. Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk memperkuat kerjasama dan silaturrahmi yang sudah terjalin dalam beberapa tahun terakhir khususnya dalam bidang perlindungan para pelajar Indonesia di Sudan.

Dalam pertemuan tersebut, ketua PPI Sudan menyampaikan kondisi terkini pelajar Indonesia di Sudan termasuk progress studi para mahasiswa Indonesia di Sudan. Sdr. Haririe pun turut menyinggung terkait kuota beasiswa yang diberikan oleh pihak Wafidin dan berharap agar kedepannya dapat dibuka lebih lebar kesempatan mendapatkan beasiswa bagi para pelajar Indonesia yang ingin melanjutkan studi di Sudan.

Pada pertemuan yang berlangsung secara hangat tersebut, Dr. Utsman menyampaikan beberapa maklumat kepada mahasiswa Indonesia agar senantiasa berhati-hati di tengah kondisi Sudan yang sedang penuh fitnah ini dan dapat saling menjaga satu sama lain agar tidak terlibat dalam kegiatan-kegiatan yang dapat mengganggu aktifitas perkuliahan. Beliau pun menyampaikan bahwa dalam waktu dekat, Insya Allah kampus-kampus yang ada di Sudan akan segera kembali beroperasi seiring semakin membaiknya dan kondusifnya kondisi Sudan.

Tidak ada komentar