TARHIB RAMADHAN

Syaikh Dr. Nasshor bin Muhammad Al-Mursud. (Dok. BKHM)
Khartoum - Dalam rangka menyambut datangnya bulan Ramadhan, Biro Sosial dan Keagamaan PPI Sudan mengadakan Tarhib Ramadhan dalam rangka menyambut bulan Ramadhan. Acara ini termasuk kedalam rangkaian program Gema Ramadhan Penuh Cinta. Lokasi penyelenggaraan acara ini adalah Sekretariat PPI Sudan pada hari Sabtu, 4 Mei 2019. Dihadiri oleh mahasiswa dan mahasiswi Indonesia yang berada di Sudan.

Peserta Tarhib Ramadhan 1440 H. (Dok. BKHM)
Narasumber Tarhib Ramadhan tahun ini adalah, Syaikh Dr. Nasshor bin Muhammad Al-Mursud, dengan mengangkat tema persiapan menuju bulan Ramadhan. Tarhib Ramadhan 1440 H ini terlaksana dengan baik serta mendapat antusias yang tinggi dari kalangan mahasiswa Indonesia di Sudan. 

Beliau menyampaikan bahwasannya sudah selayaknya seorang muslim sangat memberi perhatian lebih pada bulan Ramadhan. Memaksimalkan hal-hal wajib serta mengoptimalkan yang sunnah. Beliau mengingatkan agar kita senantiasa meluruskan niat serta menjadikan Ramadhan ini sebagai momentum untuk terus meningkatkan kualitas diri. 

Di akhir acara setelah penutupan, diadakan foto bersama seluruh peserta dengan Syaikh Dr. Nasshor bin Muhammad Al-Mursud.

Marhaban yaa Ramadhan. 

Tidak ada komentar