BKK PPI SUDAN ADAKAN SOSIALISASI DAN MATERI DASAR PELATIHAN KALIGRAFI



Suasana acara. (Dok. BKHK)

Khartoum - Kamis (5/09) Biro Keolahragaan dan Kesenian (BKK) PPI Sudan mengadakan sosialisasi dan materi dasar pelatihan kaligrafi untuk putra dan putri pelajar Indonesia di Sudan. Acara ini digelar di Sekretariat PPI Sudan, Arkawit blok 49.

Tujuan diadakannya acara ini adalah untuk memperkenalkan kepada para peserta materi dasar kaligrafi dan juga sosialiasi untuk pelatihan kedepannya. Rencananya, acara ini akan berlanjut hingga akhir kepengurusan. 

Narasumber acara, Salman Nasrullah Najib dan Dzulfahmi Ahsan. (Dok. BKHK)
Acara yang diinisiasi oleh BKK ini dinarasumberi oleh Dzulfahmi Ahsan dan Salman Nasrullah Najib. Acara ini dihadiri oleh para peserta, dan juga umum. Termasuk didalamnya hadir Ketua dan Wakil Ketua PPI Sudan.

Acara dimulai dengan pembacaan basmallah, kemudian sambutan ketua PPI Sudan, acara inti (materi dari narasumber), lalu ditutup dengan hamdalah.


Ketua PPI Sudan, Ali Faiz Al Hasan. (Dok. BKHK)
Didalam sambutannya, Ketua PPI Sudan Ali Faiz Al Hasan menjelaskan bahwasanya program ini adalah program yang sangat bagus dan layak untuk diteruskan. Pasalnya, dari periode sebelumnya BKK sudah menggelar program ini. “Program ini saya rasa sangat bagus, dan memang dari periode sebelumnya sudah berjalan. Ya semoga ini bisa diteruskan agar supaya banyak yang mengambil manfaat dari sini.” pungkasnya saat memberikan sambutan. [Rep. NHM)

Tidak ada komentar